Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Belum Menyerah Kejar Empat Besar

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 19:01 WIB
David Moyes
Matthew Stockman/Getty Images
David Moyes

Hasil imbang pada dua laga terakhir yang dijalani Manchester United tidak membuat David Moyes patah semangat. Manajer asal Skotlandia itu tetap memiliki optimisme tinggi membawa perubahan positif untuk Setan Merah.

"Yang bisa saya lakukan adalah terus mencoba memenangi pertandingan dan memperbaiki peringkat di klasemen. Jika adal klub yang sanggup tampil menawan di paruh kedua sebuah musim itu adalah Manchester United," tutur Moyes, kepada Sky Sports.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk klub ini sebisa kami. Kami ingin bermain lebih baik. Kami tidak ingin terpengaruh tim lain, kami hanya ingin memenangi pertandingan," ucap Moyes.

Meski kesulitan menunjukkan penampilan terbaik musim ini, Moyes tetap bangga dengan para pemainnya. Ia menilai Wayne Rooney cs. punya semangat juang yang tinggi, plus kegigihan yang mengesankan.

"Saya pikir kami telah menunjukkan yang terbaik dalam setiap pertanidngan. Kami punya bentuk permainan yang bagus dan kami sangat kompak. Kami punya momen yang bagus dalam pertandingan (melawan Arsenal)," ucap Moyes.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X