Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penundaan Jadwal LSI Geser Empat Partai

By Suryo Wahono - Minggu, 16 Februari 2014 | 22:19 WIB
Zaenal Arif, memeriksa lapangan yang penuh debu.
Ario Yosia/BOLA
Zaenal Arif, memeriksa lapangan yang penuh debu.

Letusan Gunung Kelud di Jawa Timur (13/2) berdampak pada kompetisi Liga Super Indonesia 2014. Sejumlah laga yang berlokasi di Jawa Timur atau tim asal Jawa Timur yang bermain dalam laga tandang ditunda.

Ada empat partai yang dipastikan tak bakal digelar sesuai jadwal, yakni Persela kontra PSM di Stadion Surajaya, Lamongan (15/2), Persepam Madura United menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura (14/2), Arema lawan Barito di Stadion Kanjuruhan, Malang (16/2), dan Persita menjamu Persik di Stadion Singaperbangsa, Karawang (17/2).

“PT Liga Indonesia memutuskan untuk menunda semua pertandingan di Jawa Timur dan tempat yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud, paling tidak hingga 17 Februari,” kata CEO PT LI, Joko Driyono.

Joko masih belum bisa memutuskan kapan laga tunda akan digelar. “Kami akan coba melakukan simulasi untuk penentuan jadwal baru,” ujar Joko.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X