Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Kontrak Baru, Conte Ajukan Syarat kepada Juve

By Jaka Sutisna - Kamis, 6 Februari 2014 | 03:56 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

benar terobsesi menjadikan Antonio Conte layaknya Sir Alex Ferguson di Manchester United dan Arsene Wenger di Arsenal. Dalam waktu dekat manajemen I Bianconeri berencana duduk semeja bersama Conte untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Juventus nampaknya belum ingin kehilangan Antonio Conte. Untuk itu Si Nyonya Tua diklaim akan memperpanjang kontrak Conte yang kini masih tersisa hingga 2015.

Tuttomercatoweb.com melansir Juventus akan memberikan Conte kontrak baru berdurasi dua tahun yang akan menahannya di Turin sampai 2017.

Di sisi lain, La Gazzetta dello Sport melaporkan, bahwa Conte mengajukan syarat jika Juventus ingin dirinya memperpanjang ikatan kerja. Conte meminta klub memberikan jaminan finansial kepadanya.

Pelatih berusia 44 tahun ini berniat mengoleksi sejumlah pemain bintang demi mengembalikan dominasi Juventus di Eropa dan mempertahankan kekuasaan di liga domestik.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X