Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro: Thohir Bikin Malu Sepak Bola Italia

By Suryo Wahono - Minggu, 16 Februari 2014 | 18:02 WIB
Fabio Cannavaro
Getty Images
Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro ikut mengomentari kisruh pertukaran Mirko Vucinic dengan Fredy Guarin. Cannavaro menilai tindakan I Nerazzurri membatalkan kesepakatan secara sepihak sebagai keputusan yang memalukan sepak bola Italia.

Pertukaran Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic batal di saat-saat terakhir. Tekanan dari ultras Internazionale yang tak setuju dengan skenario transfer tersebut membuat Presiden Erick Thohir membatalkan kesepakatan secara tiba-tiba.

Meski belakangan I Biscione merilis pernyataan bahwa alasan utama pembatalan pertukaran tersebut karena pertimbangan sisi teknis dan finansial, banyak yang berpikir jika latar belakang sebenarnya dari kekacauan itu karena protes keras dari Interisti.

Menurut Fabio Cannavaro jika benar Internazionale membatalkan transfer tersebut berdasarkan pertimbangan protes fan, maka ada masalah di dalam internal klub.

"Keputusan itu memalukan sepak bola Italia. Jika klub membuat keputusan berdasarkan protes fan, itu berarti ada masalah yang perlu diselesaikan," ungkap Cannavaro kepada Sport Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X