Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Sulit Sandingkan Dua Jago Assist

By Jumat, 21 Februari 2014 | 22:01 WIB
Romulo ogah balik ke Fiorentina
Claudio Villa/Getty Images
Romulo ogah balik ke Fiorentina

Sejak pindah ke Verona pada musim ini, Romulo mengalami momentum kebangkitan. Pemain Brasil itu bersama Alessio Cerci (Torino) kini memuncaki daftar tabel pengukir assist terbanyak Serie A.

Romulo yang status kepemilikannya masih dipegang Fiorentina itu sepanjang 24 pekan, telah membuat 8 biji assist. Torehannya makin lengkap dengan sumbangan 4 gol.   
 
Bayangkan potensi yang dimiliki lini tengah Fiorentina  musim depan jika Romulo balik lagi ke Artemio  Franchi. La Viola saat ini sudah memiliki jago assist dalam wujud Borja Valero. Valero musim ini telah mengoleksi tujuh asisst.

Namun, pria bernama lengkap Romulo Souza Orestes Caldeira itu baru-baru ini menyatakan keenggananya untuk kembali ke Fiorentina. Kenangan buruk di musim lalu barangkali menjadi pertimbangan Romulo. Kala itu, dirinya hanya 10 kali mencicipi kesempatan sebagai starter.

“Terdapat banyak spekulasi terkait masa depan saya. Namun, tak ada yang konkret dari semua rumor itu.  Jika Sean Sogliano (Direktur Olah Raga Verona) menawarkan sebuah proposal, saya pasti akan mempertimbangkannya.
 Fiorentina sekarang adalah sebuah pilihan sulit mengingat apa yang telah terjadi di masa lalu.  Verona sekarang adalah tim saya. Saya ingin memberikan yang terbaik dengan seragam ini. Kita tunggu saja hingga Juni nanti,” kata Romulo di Calciomercato.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X