Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Usung Misi Balas Dendam Kontra Atletico

By Tulus Muliawan - Rabu, 5 Februari 2014 | 23:55 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

2 di final Copa del Rey.

Pelatih Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal demi mengamankan peluang lolos ke partai puncak. Pelatih asal Italia itu juga menginstruksikan para pemain penghuni lini belakang agar mewaspadai ketajaman lini depan Atletico yang dikomandoi Diego Costa.

“Ini adalah fase gugur. Jadi kami akan bermains elama 180 menit. Menjaga gawang tanpa kebobolan akan menjadi nilai lebih untuk modal menjalani laga kedua. Kemenangan di kandang sangat penting bagi kami. Kami juga harus bisa menampilkan permainan terbaik," ujar Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami akan tampil dengan skema  4-3-3 karena itu membuat tim lebih seimbang. Berdasarkan hasil statistik, tiga gelandang kami bermain dengan baik dengan skema tersebut. Di Maria misalnya, dia tidak hanya menjalankan fungsinya dengan baik, tapi juga mencetak gol," tutur Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X