Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker: Mari Kita Dukung Oezil

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Februari 2014 | 19:15 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Menurut bek Arsenal, Per Mertesacker, Mesut Oezil butuh dukungan dari semua pihak. Ia yakin dukungan akan mampu mengembalikan permainan terbaik rekan setimnya tersebut.

Oezil mendapat sorotan menyusul performa buruknya saat tampil dalam partai melawan Bayern Muenchen di leg 1 babak 16 besar Liga Champion, Rabu (19/2). Ia gagal mencetak gol lewat titik putih. Di akhir laga, The Gunners kalah 0-2.

Di masa-masa sulit seperti ini, Mertesacker yakin satu-satunya hal yang dibutuhkan Oezil adalah dukungan.

"Oezil sangat penting bagi kami dan dia adalah pemain kreatif. Kami memerlukan assist dan gol dari dia. Jadi, cara terbaik adalah dengan mendukung dia," tutur palang pintu asal Jerman itu seperti dilansir Fox Sports.

"Oezil memainkan banyak pertandingan dan dia merupakan pemain hebat. Kami butuh performa terbaiknya. Pertandingan demi pertandingan, dia akan kembali kuat," imbuhnya.

Setelah menelan hasil pahit di panggung Liga Champion, Arsenal akan menjamu Sunderland di ajang Premier League, Sabtu (22/2). Kemenangan sangat dibutuhkan guna menggeser Chelsea dari puncak klasemen.

"Kami sekarang akan konsentrasi untuk pertandingan Sabtu karena kami bakal melewati periode sulit dan banyak pertandingan," tutur Mertesacker.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X