Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derbi Madrid, Dominasi di Tangan Los Blancos

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 23:50 WIB
Cristiano Ronaldo, mesin gol Rel Madrid.
Angel Martinez/Getty Images
Cristiano Ronaldo, mesin gol Rel Madrid.

Duel sengit bertajuk Derbi Madrid akan tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2) dini hari WIB. Pada derbi edisi kali ini, Madrid jauh lebih diunggulkan karena punya catatn rekor yang lebih bagus sepanjang pertemuannya dengan Atletico.

Dari 10 pertemuan terakhir dengan Atletico, Los Blancos berhasil memenangi delapan laga. Sementara dua laga lainnya menjadi milik Atletico. Dua kemenangan Atletico diraih tahun lalu.

Madrid juga punya tren yang bagus di Copa del Rey. Tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasil mengakhiri dua dari tiga pertemuan kandang kontra Atletico di semifinal di Copa del Rey dengan kemenangan.

Dua kemenangan itu diraih pada 3 Juni 1987, saat itu Madrid menang 3-2. Satu kemenangan lagi didapat pada 21 Juni 1989, saat itu Madrid menang dengan skor tipis 1-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X