Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina vs Inter: Inter Miilan Incar Gol Cepat

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 23:10 WIB
Inter akan berusaha mencuri gol dulu.
Getty Images
Inter akan berusaha mencuri gol dulu.

0 atas Sassuolo di Giuseppe Meazza. Meski kemenangan pertama di 2014 itu didapatkan secara susahpayah, kubu I Nerazzurri yakin bisa menyulitkan tuan rumah. Sejumlah kondisi yang membuat Inter pantas optimistis adalah potensi kelelahan yang melanda Fiorentina setelah mentas pada tengah pekan.

Ketika keduanya bertemu pada Sabtu (15/2) di Artemio Franchi, Si Ungu bisa menjauh dari Tim Biru Hitam yang sedang mencoba mengejar.

Si Ungu bisa mengandalkan kebiasaan mereka untuk mencetak gol lebih awal agar tidak mengharuskan tim menguras tenaga hingga ujung laga. Total 38 persen gol I Viola muncul di 30 menit pertama.

Dari kubu Inter, Mazzarri terus menunggu kondisi Anderson Hernanes. Pria Brasil ini mengalami masalah pada otot pahanya. Walau disebut sudah mulai pulih, Mazzarri tentu tak ingin memaksakan Hernanes agar tidak cedera lebih parah.

Di kubu Fiorentina, pelatih Vincenzo Montella juga menunggu kondisi terakhir Mario Gomez. Rumornya Montella sudah akan memasukkan Gomez di bangku cadangan.

INDOSIAR
Fiorentina vs Inter

Minggu, 16 Februari; Pukul 02.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X