Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita vs Arema: Barisan Belakang Persita Rapuh

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Februari 2014 | 14:31 WIB
Luis Edmundo, bek Persita.
Herka Yaris Pangaribowo
Luis Edmundo, bek Persita.

Keganasan Arema Cronus di awal kompetisi LSI 2014 akan coba dihadang oleh Persita di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2).

Kubu Persita sadar lawan yang akan datang adalah tim kelas berat. Lini pertahanan Tim Pendekar Cisadane akan diuji lawan yang merupakan tim paling produktif. Sementara itu, barisan penyerang akan menghadapi lini pertahanan Arema yang solid.

“Arema bukan tim biasa. Pemain harus mengantisipasi semua pergerakan lawan. Konsentrasi pemain harus dua kali lipat. Ini tugas berat bagi lini belakang. Penjagaan pemain harus dilakukan dengan maksimal,” kata Arcan Iurie, pelatih Persita.

Lini belakang Pendekar Cisadane terbilang keropos. Valentino Telaubun dkk. selalu kemasukan dua gol dalam tiga partai yang telah dilakoni.

“Pada jeda dua hari ini kami telah melakukan evaluasi dan latihan. Semoga bisa berjalan dengan baik,” sebut pelatih asal Moldova itu.

Bek Persita, Luis Edmundo Duran, menyebut laga ini akan menjadi ujian terberat. “Kerja keras mutlak harus kami lakukan untuk menghadapi Arema. Tak hanya striker yang selalu membuat gol, semua pemain mereka sangat berbahaya,” ujar Luis.

Jika tak bisa memperbaiki kinerja di lini pertahanan, Persita akan berada dalam bahaya.

LIVE TWEET dan LIVE Reportase: www.bolanews.com; @bolanews.com

SIARAN LANGSUNG
MNC TV
Persita vs Arema

Kamis, 13 Feb; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Erwin Fitriansyah/CW-3/NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X