Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Racun Bagi Tim!

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Februari 2014 | 18:30 WIB
Mario Balotelli (kiri) dan Clarence Seedorf
Anadolu Agency
Mario Balotelli (kiri) dan Clarence Seedorf

Mantan bek timnas Prancis, Frank Leboeuf, mengecam tingkah laku Mario Balotelli. Menurutnya, striker AC Milan itu dapat mengganggu stabilitas tim.

Balotelli merupakan pemain integral bagi Rossoneri dan timnas Italia. Namun, serangkaian kejadian kontroversial selalu mengikuti kiprahnya di atas lapangan.

"Balotelli tidak bisa diatur. Dia sejenis racun bagi tim. Saya menyaksikan partai mereka melawan Atletico Madrid di Liga Champion pada Rabu. Saya lihat otoritas Clarence Seedorf sebagai pelatih telah hancur gara-gara Balotelli sempat tidak mau diganti padahal mengalami cedera bahu," kata Lebouef di RMC Sport.

Bekas punggawa Chelsea itu menambahkan: "Tingkah laku itu sangat mengganggu, bahkan untuk timnas Italia. Balotelli talenta yang hebat, tapi dia sulit untuk masuk ke dalam sebuah kelompok."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : RMC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X