Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Jatuh Cinta Lagi dengan Skuat Udinese

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Februari 2014 | 16:20 WIB
Francesco Guidolin
Getty Images
Francesco Guidolin

Striker Udinese, Antonio Di Natale, kembali mencetak gol untuk Friulani di Coppa Italia, kala berhadapan dengan Fiorentina di leg pertama babak semifinal, Rabu (5/2) dini hari WIB, setelah gol terakhirnya terjadi pada September 2013.

Akan tetapi, meski sukses menyarangkan gol, pelatih, Francesco Guidolin menggantinya usai babak pertama karena terjadi sedikit insiden.

"Saya harus mengganti Di Natale, karena saya takut dia akan marah dan kami menanggung resiko harus bermain dengan 10 orang," jelas Guidolin seperti dilansir Rai Sport.

Pada babak kedua, Luis Muriel yang masuk dari bangku cadangan secara mengejutkan mencetak gol pada menit ke-82. Gol tersebut sekaligus membawa Udinese pada kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

"Saya selalu mengatakan kepada para pemain, banyak dari mereka yang masih muda dan ingin melakukan hal sebanyak mungkin. Maka kualitas lebih penting daripada kuantitas."

"Fiorentina ada tim yang kuat, tetapi bila kami kompak dan bertahan hingga dua tahun kami kami bisa melakukan banyak kemajuan."

"Malam ini saya jatuh cinta dengan skuat saya. Saya bangga memimpin mereka dan bermimpi mencapai target besar," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X