Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Kian Optimistis Menangkan Gelar EPL 2013/14

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 5 Februari 2014 | 16:17 WIB
Eden Hazard (tengah)
Shaun Botterill/ Getty Images
Eden Hazard (tengah)

Setelah membantu mengakhiri rekor 100 persen Manchester City di kandang, Eden Hazard semakin yakin Chelsea merupakan kandidat terdepan untuk menjuarai Premier League 2013/14.

Pernyataan gelandang enerjik dari Belgia itu bertentangan dengan sang manajer, Jose Mourinho. Kendati menang 1-0 atas The Citizens lewat gol bek Branislav Ivanovic, Mourinho beranggapan Manchester Biru dan Arsenal punya peluang kampiun lebih besar dari The Blues.

"Kami punya tujuan untuk memenangkan liga. Memang hal itu tidak mudah, tapi kami tidak akan menyerah. Kami punya kualitas untuk mencapai prestasi tersebut. Kita lihat saja apa yang akan terjadi sejak saat ini hingga akhir musim," kata Hazard di The Sun.

Chelsea kini bertengger di peringkat tiga klasemen hingga pekan ke-24. London Biru mengemas poin yang sama dengan City, 53, serta terpaut dua angka dari The Gunners.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X