Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PP PBSI: Indonesia Jangan Terbebani Target!

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 16:38 WIB
Anton Subowo (jas hitam), memberi wejangan kepada para pemain.
Erly Bahtiar/Bolanews
Anton Subowo (jas hitam), memberi wejangan kepada para pemain.

23 Februari. Meski demikian, para atlet junior diminta untuk menikamati penampilan dan tidak terbebani target.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anton Subowo, Sekretaris Jenderal PP PBSI, dalam acara Pelepasan Tim Asia Junior Championships 2014 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (12/2).

Dalam kesempatan tersebut, Anton menyampaikan sejumlah pesan kepada para pemain junior. Ia juga meminta kepada para pemain agar selalu menikmati pertandingan, tanpa terpaku pada target yang dipatok.

"Mohon jaga kesehatan, jaga kondisi fisik, dan jangan sampai cedera. Bermain lah sepenuh tenaga. Jalan kalian masih panjang, jadikan turnamen ini sebagai kesempatan, jangan disia-siakan. Masih banyak yang bermimpi ada di sini mewakili Merah-Putih,” kata Anton di situs resmi PBSI.

Tahun 2013 lalu, Tim Merah-Putih mampu melangkah sampai semifinal setelah membungkam favorit juara Thailand di perempat final. Sayangnya, langkah Hanna Rahmadini cs. terhenti di tangan Korea dan harus puas membawa pulang medali perunggu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X