Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Ingin Lengkapi Gelar

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 5 Februari 2014 | 16:09 WIB
Rashid Sidek, pelatih Malaysia.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Rashid Sidek, pelatih Malaysia.

England telah dirasakan oleh pemain asal Malaysia itu.  

 Namun, terdapat dua gelar yang belum diraih oleh Lee Chong Wei untuk melengkapi koleksi gelarnya. Medali emas Asian Games dan titel Kejuaraan Dunia belum pernah dirasakan oleh pebulutangkis berusia 31 tahun itu.

 “Tahun ini Lee Chong Wei fokus untuk memenangi Asian Games dan Kejuaraan Dunia karena ia belum pernah meraih juara pada dua ajang tersebut,” ucap Rashid Sidek, pelatih Malaysia saat dijumpai di DBL Arena, Surabaya.

 “Chong Wei memang sangat ingin melengkapi gelar dengan kedua gelar itu. Ia terus berlatih keras untuk mempertahankan penampilannya,” tambah Rashid yang juga mantan bintang bulu tangkis Malaysia itu.

Selain ingin tampil pada kedua ajang itu, Lee Chong Wei juga masih berhasrat untuk tampil pada Olimpiade Brasil 2016. Chong Wei juga ingin merasakan nikmatnya meraih medali emas pesta olah raga dunia tersebut.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X