Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertamu ke Etihad, Chelsea Krisis Lini Belakang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 21:45 WIB
John Terry, absen kontra City.
Getty Images
John Terry, absen kontra City.

Laga sengit antara Manchester City kontra Chelsea akan tersaji di babak kelima Piala FA, Sabtu (15/2). Menghadapi laga berat, Chelsea justru dihadapkan dengan cederanya sejumlah pilar lini belakangnya.

Chelsea dipastikan tidak akan tampil tanpa duo bek Inggris, John Terry dan Gary Cahill. Keduanya terpaksa absen merumput dalam waktu yang belum dipastikan lantaran mengalami cedera.

Ini tentu akan menjadi pekerjaan yang berat buat manajer Jose Mourinho. Pasalnya, City diprediksi akan tampil menyerang habis-habisan untuk memetik kemenangan di kandang sendiri.

Dengan absennya kedua bek tersebut, The Blues kemungkinan akan kemballi memainkan duet David Luiz dan Branislav Ivanovic di tengah. Kemudian di sisi kanan dan kiri akan diisi Csar Azpilicueta dan Ashley Cole.

Daftar Cedera:

Manchester City: Sergio Agüero, Fernandinho, Matija Nastasic

Chelsea: Marco van Ginkel, Gary Cahill, John Terry


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X