Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny: Arsenal Banyak Membuang Peluang

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Februari 2014 | 05:35 WIB
Wojciech Szczesny
John Peters/Getty Images
Wojciech Szczesny

Arsenal kembali gagal meraih kemenangan di ajang Premier League. Skuat asuhan Arsene Wenger itu ditahan imbang tanpa gol oleh Manchester United di Emirates Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB. Wojciech Szczesny mengatakan bahwa klubnya banyak membuang peluang.

Pada pertandingan pekan ke-26 itu Arsenal terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Total, Meriam London melepaskan 17 usaha dan lima di antaranya menemui sasaran. Namun, agresifitas tersebut tetap tak mampu membuat klub asal London Utara itu mencetak gol.

Kiper Wojciech Szczesny mengaku kecewa dengan raihan hasil imbang. Menurutnya, Arsenal terlalu banyak membuang-buang peluang.

"Kami tak bisa memanfaatkan kesempatan kami hari ini, sangat mengecewakan. Tetapi, merupakan sebuah hal yang positif bisa mencetak clean sheets setelah kebobolan lima gol," kata Szczesny di BBC.

"Saya mencoba untuk bereaksi pada usaha yang dilakukan oleh Robin van Persie. Sebab, dia tak banyak mencetak gol lewat sundulan kepala di Emirates Stadium, maka saya ingin hal itu terus berlanjut," jelas kiper berpaspor Polandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X