Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Guidolin Lanjutkan Mimpi Udinese

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Februari 2014 | 15:37 WIB
Francesco Guidolin
Getty Images
Francesco Guidolin

1 timnya atas Fiorentina di babak semifinal Coppa Italia, Rabu (5/2) dini hari WIB. Atas keberhasialan tersebut, Friulani siap melanjutkan mimpi besar di babak final.

"Impian itu terus berlanjut, bahkan semua peluang masih terbuka. Saya menyukai kerja tim saya, tetapi saya juga menghormati Fiorentina. Saya pikir mereka sama sepeti Juventus dan AS Roma yang memainkan sepak bola dengan sangat baik di Italia," kata Guidolin kepada Rai Sport.

"Kami tahu untuk mencapai ini (gelar) memang sangat sulit, tetapi kami masih bisa merengkuh mimpi. Saya tidak tahu apakah kami akan sampai di sana, tapi kami akan berupaya."

Langkah Udinese mencapai babak final Coppa Italia ini adalah untuk yang keduakalinya. Di mana pencapaian itu pernah diraih pada tahun 1922.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X