Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuaca Buruk Tunda Laga Man. City vs Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Februari 2014 | 04:11 WIB
Suasana di luar Etihad Stadium.
Andrew Yates/Getty Images
Suasana di luar Etihad Stadium.

Kepolisian Greater Manchester memutuskan untuk menunda pertandingan antara Manchester City kontra Sunderland yang harusnya digelar di Etihad Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB karena cuaca buruk.

Pihak keamanan terkait mengatakan bahwa kondisi di sekitar stadion dianggap kurang aman. Angin kencang yang memiliki kekuatan setara dengan badai menjadi kekhawatiran yang akan menyulitkan orang untuk berjalan.

"Manchester City bisa memastikan bahwa pertandingan malam ini ditunda sehubungan dengan cuaca yang luar biasa dan semakin memburuk," bunyi pernyataan seperti dikutip situs resmi klub.

"Keamanan bagi mereka yang ada di sekitar kompleks stadion tidak dapat dijamin. Keputusan itu dibuat oleh petugas keamanan dan Kepolisan Greater Manchester. Kedua manajer dan ofisial pertandingan memahami dan mendukung keputusan ini," jelas pernyataan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan laga tersebut akan digelar kembali. Namun, seperti musim-musim selanjutnya jika terjadi penundaan pertandingan maka laga ulangan akan dilakukan menjelang akhir musim mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X