Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Wiese Menyesal Menolak Mou dan Real Madrid

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 20 Februari 2014 | 21:34 WIB
Tim Wiese (kiri)
Getty Images
Tim Wiese (kiri)

Eks kiper tim nasional Jerman, Tim Wiese, mengatakan bahwa Real Madrid mencoba mendekatinya pada 2012, ketika Jose Mourinho masih menjadi manajer. Akan tetapi, ia tak mengira didekati sebagai pengganti Casillas sehingga ia menolak.

Tak berapa lama setelah penolakan itu, terjadi insiden pencadangan Iker Casillas oleh Mourinho pada awal tahun 2013. Ketika itu, Mou justru memilih kiper kedua Madrid, Antonio Adan, sebagai starter. Situasinya semakin kompleks ketika Casillas cedera dan Mou pun meminta klub merekrut kiper baru, Diego Lopez, yang terus dipercaya sampai akhir musim lalu.

Wiese mencoba berkilas balik. Apabila ia menerima tawaran itu, bisa jadi kiper berusia 32 tahun ini yang menjadi kiper utama Madrid hingga saat ini, bukannya Diego Lopez. Kiper yang kini tak memiliki klub itu pun mengaku sedikit menyesali keputusan tak menerima tawaran dari Los Blancos pada 2012 itu.

"Saat itu saya punya sejumlah alasan personal untuk tetap tinggal di Jerman. Sekarang, jika kita melihat kembali situasinya, saya seharusnya pindah ke Real Madrid untuk alasan olah raga. Saya tak pernah menyangka bahwa Mourinho akan mencadangkan Iker Casillas," ungkap Wiese di Bild.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X