Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Akui Sempat Nyaris Pergi dari Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Februari 2014 | 01:32 WIB
Martin Skrtel
Getty Images
Martin Skrtel

Martin Skrtel mengakui pada akhir musim 2012/13 sudah berada di ambang pintu keluar Liverpool. Akan tetapi, ia mengatakan tidak mudah untuk memutuskan untuk pindah ke klub setelah enam musim memperkuat The Reds.

Musim lalu Martin Skrtel mulai akrab dengan bangku cadangan dan membuatnya sempat berpikir untuk memutuskan pindah ke klub lain. Musim ini, silih berganti masalah cedera para pemain bertahan Liverpool menjadikan Skrtel mendapatkan tempat reguler dalam skuat Brendan Rodgers.

Skrtel akhirnya mulai berhasil mencuri hati Rodgers di tengah krisis lini pertahanan karena cedera sejumlah bek inti. Dua golnya saat The Reds menghancurkan Arsenal 5-1 di Anfield memaksa Rodgers untuk melontarkan pujian terhadap bek berusia 29 tahun ini.

"Saya berbohong jika mengatakan tidak punya pikiran untuk pergi. Tidak mudah bagi saya setelah musim lalu. Saya berada di bangku cadangan pada paruh kedua musim lalu dan itu adalah sesuatu yang baru buat saya," kata Skrtel seperti dilansir Liverpool Echo.

"Akan tetapi, tidak mudah memutuskan pergi dari klub seperti Liverpool karena mereka tetap salah satu yang terbaik di dunia. Setelah enam tahun di sini tidak mudah untuk mengatakan, baiklah, saya pergi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X