Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Berharap Rudy Bawa Perubahan di PSM

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 08:00 WIB
Suporter PSM
Abdi Satria/Bolanews
Suporter PSM

Keputusan Jorg Peter Steinebrunner mundur dari PSM Makassar ditanggapi positif kalangan suporter di Makassar. Mereka menilai Jorg sebagai sosok yang sportif.

"Ternyata Jorg memilki jiwa dan semangat siri' napacce anak Makassar," ujar Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman, kelompok suporter beranggota 15.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal senada dikatakan Sadat Sukma, Jendral Lapangan Red Gank. "Terlepas dari hasil minor Jorg bersama PSM, dia telah memberi contoh yang baik yakni mundur kala gagal mencapai target," ujarnya.

Disisi lain, Coklat dan Sadat berharap Rudy William Keltjes sebagai suksesor Jorg membawa perubahan signifikan di PSM.Ia berharap prestasi Tim Juku Eja bisa menjadi lebih baik.

"Rudy harus tegas dan independen dalam menentukan formasi yang diturunkan. Lebih bagus lagi kalau Rudy memberi kesempatan banyak buat pemain muda Makassar tampil membela PSM," pungkas Coklat.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X