Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penonton Membludak, Tiket Persib Tetap Tersisa

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Februari 2014 | 13:00 WIB
Persib vs Sriwijaya
Fernando Randy/Bolanews
Persib vs Sriwijaya

Puluhan ribu bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada laga kandang perdana Persib Bandung kontra Sriwijaya FC dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Bahkan pintu masuk stadion mengalami jebol sehingga banyak bobotoh yang merangsek masuk saat laga berlangsung. Beruntung pihak keamanan masih bisa mengamankan situasi.

Namun, anehnya, kepadatan stadion Si Jalak Harupat dilaga perdana Persib, diakui pihak panpel Persib Bandung, Budi Bram masih menyisakan tiket yang dicetak sebanyak 27.000 lembar.

“Memang membludak, tapi tiket masih tersisa. Hanya saja penjualan tiket mengalami peningkatan dari biasanya. Tiket 90 persen habis.  Yang masih sisa itu untuk Barat satu dan dua, juga untuk VVIP.  Jadi  walaupun membludak ternyata masih ada kebocoran. Itu masih kami evaluasi,” kata Bram kepada BOLA, Selasa (4/2).

Laporan: Erwin Snaz


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X