Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

DP Kontrak Persegres Gresik Dibayar Lunas

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 Februari 2014 | 07:00 WIB

Dalam hal dana, Persegres Gresik memang tidak terlalu terkendala. Meski tidak sekaya musim lalu, namun Persegres tetap memperhatikan serius mengenai hak para pemain. Karena itu sebelum berangkat dalam laga tandang perdananya, manajemen telah melunasi DP kontrak sebesar 25 persen bagi seluruh pemain.

“Hak pemain adalah yang utama, karena itu kami berusaha untuk selalu memikirkannya lebih dulu ketimbang yang lain. Dan, bagi kami ini bukan hal yang istimewa sebab ini sudah menjadi kewajiban managemen,” ujar manajer Persegres, Asroin Widiana.

Namun, Asroin juga mengatakan bahwa selain untuk memenuhi kewajiban, tujuan pelunasan DP sebesar 25 persen juga diharapkan bisa memicu semangat juang para pemain dalam menjalani pertandingan. “Ya harapannya memang demikian, semoga dengan pelunasan ini semangat para pemain semakin meningkat,” tutur Asroin.

Meski manajemen telah melunasi DP, namun Asroin mengaku tidak akan terlalu mencampuri urusan teknis pertandingan.
“Tugas kami hanya memenuhi kesejahteraan pemain, kalau soal teknis permainan dan pertandingan saya percayakan sepenuhnya kepada tim pelatih,” imbuh Asroin.


Editor : Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X