Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Steve Nash Gagal Menangkan Lakers

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Februari 2014 | 10:39 WIB
Steve Nash dan Ricky Rubio.
NBA.com
Steve Nash dan Ricky Rubio.

LA Lakers kembali diperkuat Steve Nash saat bertandang ke markas Minnesota Timberwolves di Target Center, Rabu (5/2) pagi WIB. Meski sang bintang telah kembali, tim tamu tetap gagal meraih kemenangan.

Nash, yang baru pulih dari cedera pungung, tak mampu membawa Lakers keluar dari rentetan kekalahan. Lakers harus mengakui keunggulan Timberwolves dengan skor 99-109.

Nash membukukan tujuh poin dan sembilan assist dalam laga comeback-nya. Nick Young menjadi pencetak angka tertinggi bagi tim tamu dengan 24 poin.

Sementara itu, Kevin Love menjadi bintang kemenangan Timberwolves lewat torehan 31 poin dan 17 rebound. Kevin Martin juga tampil impresif dengan catatan 32 poin.

Lakers takluk 52-68 di paruh pertama. Kemudian di kuarter ketiga, mereka tertinggal 11 poin (78-89).

Memasuki kuarter keempat, Lakers sempat mempersempit selisih angka menjadi 84-91. Namun, 21 poin yang mereka gelontorkan di kuarter ini tak cukup untuk mengejar defisit angka dari Timberwolves.

Ini menjadi kekalahan ketujuh Lakers secara beruntun. Alhasil, kini mereka terdampar di posisi ke-13 klasemen Barat dan semakin sulit tembus play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X