Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Dipecat Madrid Karena Mourinho

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 18:00 WIB
Manuel Pellegrini
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini

sama melontarkan komentar panas. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegirini, menyatakan bahwa salah satu penyebab kepergiannya dari Real Madrid pada 2010 lalu adalah karena kedatangan Jose Mourinho.

Pellegrini mengaku yakin akan segera dipecat karena Presiden Florentino Perez berencana mendatangkan Mourinho akhir 2010. Kabarnya, rencana itu dibuat Perez karena merasa tidak cocok dengan gaya Pellegrini.

Kini, dua mantan pelatih Real Madrid itu akan berjumpa di Etihad Stadium untuk memperebutkan satu jatah ke babak semifinal Piala FA. Meski Chelsea sedang di atas angin, Pellegrini mengaku yakin bisa memetik kemenangan.

"Permainan akan sama karena kami tidak mnegubah gaya kami tak peduli dengan siapapun kami berhadapan. Kami tahu pemain-pemain penting Chelsea dan cara mereka bermain," kata Pellegrini di situs resmi klub.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X