Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Siap Lanjutkan Pengabdian di Chelsea

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Februari 2014 | 09:25 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

Spekulasi mengenai masa depan John Terry di Chelsea akan segera menemui jalan terang. Mantan bek tim nasional Inggris itu dikabarkan telah memilih untuk bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Terry di Chelsea akan kadaluarsa pada Juni mendatang. Berdasarkan kebijakan klub, pemain berusia di atas 30 tahun hanya akan mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Terry awalnya menuntut kontrak anyar berdurasi  dua tahun. Namun, kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa kini ia sudah melunak dan siap meneken kontrak satu tahun dari Chelsea.

Sebelumnya Terry diisukan berencana keluar dari Stamford Bridge pada akhir musim 2013/14. Rakasa Turki, Galatasaray, menjadi tim yang paling ngotot mengejar palang pintu berusia 33 tahun tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X