Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Yakin AS Roma Bisa Memburu Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Februari 2014 | 23:22 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho masih yakin dengan peluang AS Roma meraih Scudetto di musim 2013/14. Pemain asal Pantai Gading itu percaya diri bisa membawa I Giallorossi menyalip Juventus di puncak klasemen.

AS Roma berada sembilan poin di belakang Juventus. Namun, Il Lupi berpotensi mengikis selisih poin dengan I Bianconeri menjadi enam karena mereka memiliki satu pertandingan tunda melawan Parma.

Meski Roma gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih Juventus atas Hellas Verona pada pekan lalu, Gervinho tetap percaya diri dengan kans juara Roma. Menurutnya musim masih panjang sehingga segala kemungkinan bisa terjadi. Masih ada kesempatan lain untuk menangkap Si Nyonya Tua.

"Kejuaraan masih panjang dan kami memiliki kesempatan lain untuk memburu Juventus di puncak klasemen," ungakp Gervinho dikutip dari forzaitalianfootball.com.

Hingga pekan ke-23 Serie A, Gervinho telah mencetak lima gol dari 19 penampilan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X