Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tuntut Bobotoh Tertib

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 4 Februari 2014 | 21:11 WIB
Bobotoh
Fernando Randy/Bolanews
Bobotoh

wanti kepada bobotoh untuk tetap berperilaku tertib dan sopan di setiap laga kandang Persib Bandung.

"Bobotoh harus ikut membantu Persib dan tetap berperilaku tertib ketika menyaksikan Persib di stadion, dengan tidak menyalakan petasan atau sejenisnya,” kata Umuh.

"Kalau masih ada petasan  dalam pertandingan, itu bukan bobotoh, tetapi oknum supaya Persib terkena sanksi. Kalau benar-benar seorang bobotoh, mereka akan ikut menjaga Persib dari sanksi. Bobotoh sejati tidak mungkin menginginkan timnya terkena sanksi," tandasnya.

Umuh menegaskan, jika masih  ada oknum bobotoh yang berperilaku tidak tertib, apalagi menyulut petasan diharapkan pihak panpel bersikap tegas. "Oknum yang mengacaukan tindak tegas saja. Panpel harus berani. Saya berharap bobotoh yang benar-benar bobotoh ikut membantu dengan saling mengingatkan sesame bobotoh,” ujar Umuh. (erwin snaz)


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X