Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad vs Barcelona: Neymar Kembali Bermain

By Editor Eko Widodo - Rabu, 12 Februari 2014 | 22:59 WIB
Neymar, akan mempertajam lini depan.
Getty Images
Neymar, akan mempertajam lini depan.

0 dan 3-0 di semifinal Liga Champion 2012/13.

Walaupun di musim ini Barca sudah mengalami dua kekalahan, skornya 0-1 (melawan Athletic Bilbao), 1-2 (Ajax Amsterdam), dan 2-3 (Valencia). Tren ini berarti Barca bisa saja kalah dan Sociedad punya peluang untuk menghadirkan kekalahan ketiga, tapi tidak dengan selisih tiga gol bersih.

Apalagi kemenangan 4-1 Barca atas tuan rumah Sevilla di akhir pekan ditandai kembalinya Messi ke level permainan terbaiknya. Jika kapten Argentina itu mampu menjaga ritmenya dan Andres Iniesta juga bisa menjadi dirigen orkes indah Barca seperti sewaktu memimpin duel di Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelonistas bisa dengan tenang menunggu tiket fi nal Copa masuk ke kantong mereka.

Andaikata Gerardo “Tata” Martino memutuskan untuk menyimpan Don Andres karena baru sembuh dari cedera selama sebulan, Barca masih punya Neymar. Penyerang eksentrik sekaligus mematikan asal Brasil ini sudah mendapat lampu hijau dari tim dokter.

Kembalinya Neymar jelas bisa mempertajam lini depan Blaugrana.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X