Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Waspadai Tiga Pemain Putra Samarinda

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Februari 2014 | 21:12 WIB
Rahmad Darmawan
Herka Yanis/Bolanews
Rahmad Darmawan

1 secara kontroversial dari Mitra Kukar, Persebaya kembali melakoni laga kandang melawan Putra Samarinda, Rabu (5/2) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Di pertandingan ini Persebaya ingin membuktikan sukses di laga perdana layak mereka peroleh.

“Kami sudah melakukan evaluasi dan menutupi kekurangan melalui simulasi. Semoga saja pada pertandingan nanti apa yang sudah saya terapkan di latihan bisa berjalan efektif,” tutur Rahmad Darmawan usai pertemuan teknik, Selasa (4/2) nanti.  

Akan tetapi, tim berjulukan Bajul Ijo itu juga patut waspada. Sebab, para pemain Pusam dikenal memiliki kecepatan dan sangat licin ketika mengolah di kulit bundar.

"Mereka punya pemain yang memiliki kualitas dan kecepatan. Ada Joko Sasongko, Bayu Gatra dan Engelbert Sani. Mereka pemain berkualitas yang berpotensi menyulitkan kami," ucap Rahmad.

(Fahrizal Arnas)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X