Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru Wajib Cetak Gol Cepat ke Gawang Persela

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Februari 2014 | 20:45 WIB
Oktovianus Maniani
Gatot Susetyo/Bolanews
Oktovianus Maniani

Perseru Serui akan menjamu Persela Lamongan di pertandingan kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (5/2). Pelatih Perseru, Robby Maruanaya, mewajibkan anak asuhnya untuk bisa mencetak gol cepat agar menjatuhkan mental Persela.

Pelatih Perseru Robby Maruanya juga mengingatkan Ali Kadhafi dkk. menjaga kewaspadaan tinggi. Mereka tak boleh terlena dengan kemenangan besar atas Persepam MU lalu.

“Persela jelas tak mau pulang dengan tangan kosong. Kami harus konsentrasi penuh jika ingin meraih kemenangan lagi. Anak-anak wajib mencuri gol cepat untuk menjatuhkan mental lawan. Saya yakin bila itu terjadi, permainan Persela akan buyar,” ucap Robby.

Robby tampaknya juga tak akan mengubah formasi tim impiannya. Namun, dia akan membuat skema permainan baru untuk mengelabui Persela.

“Tim pelatih Persela pasti mengintip permainan kami saat melawan Persepam. Saya akan bikin antistrategi guna mengecoh mereka. Saya tak bisa membebernya, kita lihat saja nanti di lapangan,” ujar Robby.

(Gatot Susetyo)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X