Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Seleksi Perdana di Kota Gudeg

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Februari 2014 | 16:40 WIB
Tim pelatih Timnas U-23.
Ario Yosia/BOLA
Tim pelatih Timnas U-23.

23, Selasa (18/2) di kantor Kamar Dagang Indonesia Jatim, Surabaya. Selain untuk menentukan 28 nama pemain, konsolidasi juga merencanakan tempat pemusatan latihan.

Bukan hanya itu, pertemuan itu juga membahas detail seluruh agenda timnas, termasuk kriteria pemain yang diinginkan tim pelatih.

Rencananya dalam dua sampai tiga hari mendatang, BTN merilis 28 nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi pertama di Yogyakarta, 24 Februari-6 Maret. Mereka yang mengikuti seleksi di Kota Gudeg terdiri dari empat kiper dan 24 pemain di posisi lain.

Para pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama dituntut untuk memberikan yang terbaik jika ingin bertahan dalam skuat Garuda mengingat masih ada enam pemusatan latihan lagi sebelum timnas diberangkatkan ke Asian Games, Incheon, Korea Selatan, September.

Sumber: Harian BOLA; Sumber: Ario Yosia, Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X