Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ingin Mati-matian Kembali Kalahkan City

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 06:30 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dirinya menargetkan kemenangan dalam kunjungannya ke Etihad Stadium dalam babak kelima Piala FA, Sabtu (15/2). Hal ini dilakukan Mourinho untuk menghindari pertandingan ulangan.

Chelsea akan tampil habis-habisan demi mendapatkan kemenangan dalam pertandingan Piala FA kontra Manchester City. Hal itu ditegaskan manajer Jose Mourinho.

"Tidak mudah bermain secara beruntun melawan tim yang sama. Anda mencoba membaca pertandingan sebelumnya dan mencoba untuk meningkatkan tim Anda, mencoba untuk menganalisis kesalahan yang dibuat dan lawan Anda, dan Anda bisa terpengaruh dengan arah pertandingan tersebut," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

Pria asal Portugal itu namun mengaku bahwa pertandingan akan berlangsung sulit sebab Chelsea kembali menghadapi tim yang yang mengusung gaya permainan cepat.

"Saya tidak tahu apa yang ia (Manuel Pellegrini) pikirkan soal pertandingan ini, tetapi bermain dengan cara mereka bermain sekarang, mereka tetap kuat meskipun mereka membuat perubahan," jelas The Happy One.

"Kami tidak ingin atau membutuhkan pertandingan ulangan. Kami tidak akan pergi ke sana untuk meraih hasil imbang dan membawa pertandingan ke Stamford Bridge. Kami ingin mencoba untuk menang," tegas eks pelatih Real Madrid itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X