Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Man. City Tetap Favorit Juara Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Februari 2014 | 18:47 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Chelsea memetik kemenangan penting atas Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (4/2). Kendati demikian, Petr Cech mengatakan pasukan Manuel Pellegrini tetap favorit juara Premier League musim 2013/14.

The Blues sukses mengakhiri rekor selalu menang dalam 11 pertandingan pertama di Etihad Stadium. Gol tunggal Branislav Ivanovic memberikan kemenangan 1-0 Chelsea atas Man. City.

Hasil tersebut menjadikan Chelsea menyamai perolehan poin City di klasemen sementara. Chelsea dan City sama-sama mengemas 53 poin dan terpaut dua poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara.

"Jika kami kalah, mereka akan unggul enam poin dari kami. Namun, sekarang kami menyamai perolehan poin mereka. Pendapat saya, City tetap tim paling foavorit untuk bisa memenangi gelar Premier League," kata Cech seperti dilansir Sky Sports.

"Arsenal unggul dua poin dari Man. City dan Chelsea. Kami harus memanfaatkan hasil ini dan harus kembali memetik hasil positif di laga berikutnya melawan Newcastle United," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X