Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Chelsea Lagi, Pellegrini Enggan Ubah Taktik

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Februari 2014 | 06:11 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manuel Pellegrini, memastikan bahwa dirinya enggan mengubah gaya permainan Manchester City saat kembali menghadapi Chelsea di babak kelima Piala FA, Sabtu (15/2).

Manchester City tentu tak akan melupakan kekalahan 1-0 yang diberikan Chelsea beberapa pekan silam. Selain kekalahan, The Blues juga memberikan goresan hitam dalam catatan sempurna yang sudah dibangun di kandang.

Rekor tak terkalahkan akhirnya usai setelah Branislav Ivanovic menjebol gawang City pada waktu itu. Meskipun demikian, Manuel Pellegrini enggan mengubah gaya permainan City ketika keduanya kembali bertemu di Piala FA.

"Permainan akan sama karena kami tidak mnegubah gaya kami tak peduli dengan siapapun kami berhadapan. Kami tahu pemain-pemain penting Chelsea dan cara mereka bermain," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Dari pertandingan sebelumnya kami juga tahu untuk tidak terlalu terlalu buka menghadapi serangan balik. Mungkin kami melakukan kesalahan dalam penyerangan dan pertahanan. Saya harap bisa melakukan perbaikan. Namun kami tak akan mengubah permainan kami," jelas Pria Cili itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X