Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Bisa Dimainkan Lawan Chelsea

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 06:03 WIB
Samir Nasri
Clive Brunskill/Getty Images
Samir Nasri

Kabar baik datang dari Manchester City. Samir Nasri yang sudah absen sejak tanggal 12 Januari lalu, kini siap merumput kembali dalam pertandingan melawan Chelsea di putaran kelima Piala FA, Sabtu (15/2).

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengklaim bahwa Samir Nasri sudah dalam keadaan fit dan siap diturunkan sat timnya melawan Chelsea di babak kelima Piala FA di Etihad Stadium.

Nasri telah absen enam pekan terakhir karena cedera lutut yang dialaminya saat melawan Newcastle di St. James Park. Tetapi kini pemain asal Prancis itu sudah puluh dan akan kembali bersama Javi Garcia yang sebelumnya juga cedera.

"Saya kira sangat penting bahwa dua pemain kami, Samir Nasri dan Javi Garcia, sudah fit kembali. Mereka berdua sangat penting untuk kami. Namun Nastasic, Fernandinho dan Aguero belum fit untuk pertandingan ini," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Nasri pemain sangat penting buat kami, jadi jelas tidak mungkin kami mengatakan tidak kehilangan dia ketika sedang cedera. Kami sebelumnya mengalami persoalan cedera yang bergantian dengan David Silva, Sergio Aguero atau Jovetic atau Kompany, tetapi kami selalu bisa menang," tutur eks pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X