Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle vs Tottenham: Tuan Rumah Puyeng Berat

By Editor Eko Widodo - Rabu, 12 Februari 2014 | 22:47 WIB
Newcastle vs Tottenham
AFP
Newcastle vs Tottenham

Newcastle sedang berada dalam kondisi yang sangat sulit. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League, The Magpies hanya menang sekali dan imbang sekali. Kendala utama tim asuhan Alan Pardew adalah kreativitas di lini serang.

Kemampuan Newcastle mencetak gol seperti menguap. Dalam tujuh partai yang disebut tadi, enam kali Tim Hitam-Putih gagal membuat gol!

Penjualan Yohan Cabaye ke Paris SG dan skorsing tiga pertandingan untuk striker Loic Remy tidak menolong Newcastle. Dalam kondisi seperti itu, semua lawan jadi punya peluang mengalahkan Magpies, termasuk rival yang secara tradisi sulit menaklukkan keangkeran St. James’ Park.

Tottenham akan berkunjung ke rumah Newcastle pada pekan ke-26 EPL, Rabu (12/2). Spurs terakhir kali bisa menang di St. James’ Park adalah pada Agustus 2004. Sejak era Premier League dimulai pada 1992/93, Tottenham hanya menang tiga kali di St. James’ Park sedangkan Newcastle unggul 11 kali.

Nex Entertainment
Newcastle vs Tottenham

Kamis, 13 Februari; Pukul: 02.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Dwi Widijatmiko




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X