Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Del Bosque Pantau Callejon

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 05:58 WIB
Gonzalo Higuain (kanan) dan Jose Callejon, kariernya membaik di Napoli.
AFP/Getty Images
Gonzalo Higuain (kanan) dan Jose Callejon, kariernya membaik di Napoli.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengatakan bahwa penyerang Partenopei, Jose Callejon saat ini tengah dipertimbangkan oleh Pelatih Vicente Del Bosque untuk masuk ke timnas Spanyol. Hal ini dikarenakan penampilan hebatnya di Serie A.

Benitez mengungkapkan bahwa Callejon saat ini tengah dipantau para asisten Del Bosque untuk dipertimbangkan masuh ke timnas Spanyol. Mantan manajer Liverpool itu pun tidak heran, karena semia pelatih akan senang memiliki pemain seperti mantan pemain Real Madrid itu.

"Orang-orang di tim nasional telah mengatakan kepada saya bahwa mereka kini tengah memantau Callejon. Jose saat ini memiliki musim yang hebat. Ia mencetak gol, membantu tim, dan telah beradaptasi dengan baik," tutur Benitez kepada Onda Cero dan Radio Marca.

"Setiap pelatih ingin memiliki pemain seperti dirinya. Ia bisa menyesuaikan dengan kebutuhan tim saat ini."

Selain Callejon yang diboyong Benitez dari Real Madrid, ia juga mendatangkan Gonzalo Higuain. Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa keberadaan penyerang asal Argentina itu di Napoli, berbeda dengan di Real Madrid.

"Di sini Higuain sangat dihargai. Ia harus merasa sangat senang karena ia merasa penting di sini. Di sini lah tempat di mana ia inginkan selama ini," lanjut Benitez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X