Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Dikecam Mainkan Pinto di Final

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 03:54 WIB
Jose Pinto
VI-Images/Getty Images
Jose Pinto

Pelatih Gerardo Martino kini telah mengkonfirmasi bahwa kiper yang akan ia mainkan pada Final Copa del Rey menghadapi Real Madrid adalah Jose Pinto, bukan Victor Valdes. Hal ini langsung mengundang kecaman, termasuk mantan kiper Blaugrana, Salvador Sadurni.

"Saya mengatakan bahwa ia (Pinto) akan berada di dalam tim untuk memenangkan Copa del Rey yang akan berlaku sejak pertandingan pertama hingga akhir," kata Martino dikutip dari Marca.

Martino yang mengatakan bahwa pemilihan Pinto sebagai kiper di laga Final Copa del Rey adalah kebijakannya dalam menseleksi tim. Hal ini juga dilakukan oleh Real Madrid yang menjadikan Iker Casillas sebagai kiper di turnamen itu.

Hal ini langsung mengundang kecaman dari Sadirni yang juga perman memenangkan Copa del Rey bersama Barcelona. Ia merasa bahwa sangat layak untuk menurunkan yang terbaik di partai Final.

"Jika saya adalah pelatihnya, maka saya akan menurunkan Valdes di Final Copa del Rey. Di partai final, Anda tentu ingin pemain terbaik Anda berada di sana. Dengan segala hormat kepada Pinto, yang telah bermain dengan baik di sepanjang musim ini, bahwa saya akan memainkan  Valdes," kata Sadurni kepada La Xarxa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X