Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Vallecano, Neymar Main Xavi Absen

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 03:20 WIB
Neymar Junior (tengah) sudah bisa kembali bermain.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Neymar Junior (tengah) sudah bisa kembali bermain.

Pelatih Gerardo Martino patut bersyukur bahwa kini striker Neymar Junior sudah bisa kembali tampil. Hal ini akan memberikan ketajaman yang lebih di lini serang Blaugrana saat menghadapi Rayo Vallecano.

Neymar sudah tidak bermain bersama Barcelona sejak satu bulan yang lalu. Tepatnya, setelah striker asal Brasil itu ditarik keluar oleh Martino dan digantikan oleh Alexis Sanchez di menit ke-28 saat Blaugrana melakoni leg kedua di babak 16 Besar Copa del Rey kontra Getafe.

Neymar pun telah mulai berlatih bersama rekan satu timnya dalam beberapa hari terakhir dan dinyatakan fit untuk membela Barcelona saat menjamu Vallecano pada Minggu (16/2) dini hari WIB. Striker berusia 22 tahun itu akan kembali berduet dengan Lionel Messi yang juga telah kembali produktif.

Namun, di sisi lain Xavi Hernandez terpaksa harus absen karena kondisi fisiknya tidak begitu baik. Pemain berusia 34 tahun itu hanya akan berlatih di gim dan diberikan waktu istirahat ekstra agar bisa kembali fit saat Blaugrana bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City di Liga Champion pada Rabu (19/2) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X