Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saling Intip Kekuatan Lawan di Surabaya

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Februari 2014 | 15:03 WIB
Ilustrasi, menonton di lapangan bisa mempelajari strategi lawan.
Peksi Cahyo/BOLA
Ilustrasi, menonton di lapangan bisa mempelajari strategi lawan.

Sepekan terakhir Surabaya sedang ramai. Ada empat tim kontestan Liga Super Indonesia yang sedang berada di ibu kota provinsi Jawa Timur itu. Selain Persebaya yang memang berkandang di Kota Pahlawan, ada juga PSM yang untuk sementara harus mengungsi dari Makassar. Selain itu, hadir Persiram dan Persiba Bantul yang singgah karena sedang bermain di Jatim.

Kesempatan itu tak mau mereka lewatkan begitu saja. Saling intip kekuatan dilakukan ketika calon lawan bertanding dengan tim lain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kubu Persiba dan PSM mengintip kekuatan Persebaya dan Persiram saat keduanya bertemu pada Selasa (18/2). Selanjutnya sehari berselang, Rabu (19/2), giliran Persiram yang mencermati permainan PSM dan Persiba.

Rudy Keltjes, pelatih kepala PSM, turun tangan langsung mengamati jalannya pertandingan. Persiba mengirimkan pelatih kiper Benny van Bruekelen untuk mengamati permainan Persebaya melawan Persiram.

“Mendeteksi kelebihan dan kekurangan lawan sedini mungkin lebih baik,” kata Benny.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia. Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X