Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Boozer Tidak Hepi dengan Lama Bermain

By Eko Widodo - Selasa, 4 Februari 2014 | 06:59 WIB
Carlos Boozer, sebal jarang dimainkan.
Getty Images
Carlos Boozer, sebal jarang dimainkan.

Carlos Boozer, forward/center Chicago Bulls mulai boring terlalu lama duduk di bangku cadangan, terutama di kuarter keempat. Boozer sudah dua kali tidak dimainkan pada kuarter keempat dalam dua laga terakhir.

"Saya seharusnya berada di lapangan," kata Boozer kepada ESPN. "Tapi ini adalah pilihan pelatih. Ia yang membuat perencanaan, saya hanya pemain. Keputusan itu ada di tangan coach Tom," kata Boozer.

Musim ini, Boozer mencetak rataan 14,8 angka 8,5 rebound. Ia memiliki rataan 29,8 menit. Jika dibandingkan dengan laga di masa pasca pemogokan 2011/12, rataannya 29,5 menit per gim.

Ia mengaku perlu kesabaran menyaksikan teman-teman berjuang dari bangku cadangan. "Sungguh memerlukan kesabaran," tambah Boozer.

Tom Thibodeau menggunakan Taj Gibson sebagai cadangan di posisi forward. Kemampuan defense Taj yang sangat baik, membuat Boozer perlahan-lahan tergusur. Bahkan, beredar rumor ia akan diamnesty oleh Bulls.

"Saya tidak cemas. Kondisi saya sebenarnya sangat baik," tambah Boozer.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X