Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Kami Pelajari Kelebihan dan Kelemahan City

By Eko Widodo - Selasa, 4 Februari 2014 | 05:54 WIB
John Terry
Andrew Yates/Getty Images
John Terry

0, Selasa (4/2) dini hari WIB. John Terry mengungkapkan bahwa kemenangan ini diraih karena The Blues telah mengenali karakter lawannya itu.

Rekor tak terkalahkan milik Manchester City pun terhenti di pekan ke-24. Adalah seorang Branislav Ivanovic telah membuyarkan gengsi yang dibangun anak-anak Etihad Stadium sejak awal musim lalu.

Menanggapi keberhasilan timnya memenangi pertandingan sengit itu, John Terry membeberkan sedikit rahasia dibalik kesuksesan Chelsea. Menurutnya, The Blues telah mempelajari karakter permainan skuat asuhan Manuel Pellegrini itu.

"Kami menunjukan banyak karakter, dan mencetak banyak peluang. Kami menyediakan waktu beberapa hari untuk mempelajari kekuatan dan kelemahan mereka, itu yang menjadi ciri khas Jose Mourinho," kata Terry seperti dikutip Sportmole.

"Kami mempunyai beberapa laga kandang yang yang harus dijalani. Kami harus memetik kemenangan karena kami sudah kehilangan poin saat melawan West Ham akhir pekan lalu," jelas kapten Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X