Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham dan AIA Teken Kerja Sama Jangka Panjang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Februari 2014 | 05:49 WIB
AIA akan jadi sponsor Spurs hingga 2019.
Clive Rose/Getty Images
AIA akan jadi sponsor Spurs hingga 2019.

Tottenham Hotspur menyetujui kontrak kerja sama selama lima tahun untuk penyediaan sponsor tim dengan penyedia layanan asuransi, AIA sejak awal musim 2014/2015.

AIA sebenarnya sudah bekerja sama dengan Tottenham Hotspur pada musim ini. Logo AIA kerap terpampang pada kostum Spurs ketika bertanding di Liga Europa.

Namun, mulai musim depan logo AIA akan terpasang di seragam Spurs pada semua kompetisi yang diikuti. Pemilik klub, Daniel Levy menyambut baik adanya kerja sama ini.

"Kami menikmati hubungan baik dengan AIA sejak mereka menjadi partner seragam turnamen kami pada awal musim ini," kata Levy seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sangat senang bahwa AIA telah berkomitmen untuk klub lagi selama lima tahun dan berharap untuk mengembangkan kemitraan kami lebih lanjut," jelas Levy.

Sementara itu, Chief Executive dan Presiden AIA, Mark Tucker juga mengaku senang dengan kerja sama yang terjalin antara Spurs dan grupnya.

"Premier League telah menjadi brand besar di Asia dan kesuksesan seragam turnamen kami untuk Spurs musim ini, kami semua senang bisa memulai kerja sama baru dengan klub," ungkap Tucker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X