Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM: Jangan Terlalu Cepat Puas Setelah Menang

By Editor Eko Widodo - Kamis, 20 Februari 2014 | 14:53 WIB
PSM vs Persiba Bantul, menang 4-0.
Peksi Cahyo/BOLA
PSM vs Persiba Bantul, menang 4-0.

tatih, PSM mulai sembuh dari sakit. Kemenangan 4-0 atas Persiba Bantul, Rabu (19/2) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, menandai kebangkitan Tim Juku Eja.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Posisi tim masih di papan bawah. Para pemain harus mempertahankan konsistensi permainan untuk bisa menyodok ke atas,” kata Rudy.

Bagi Persiba, kekalahan telak ini terasa menyesakkan. Sama seperti para pemain PSM, kondisi kejiwaan punggawa Panser Bumi sedang oleng karena manajemen belum bisa mengatasi problem keuangan.

Klub hanya bisa merekrut pemain murah meriah dengan persiapan serbamepet. Tambahan lagi, para pemain sampai saat ini belum menerima pembayaran awal kontrak. “Persiba tim yang sedang sakit. Kekalahan memang terasa mengecewakan. Akan tetapi, saya tetap salut pada komitmen pemain. Mereka tetap berada di tim sekalipun kondisi finansial bermasalah,” ujar Benny van Breukelen, pelatih kiper Persiba.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia. Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X