Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Kami Menang Taktik dan Mental!

By Eko Widodo - Selasa, 4 Februari 2014 | 06:00 WIB
Chelsea tampil sempurna di Etihad.
Paul Ellis/AFP/Getty Images
Chelsea tampil sempurna di Etihad.

0 di ajang Premier League pekan ke-24, Selasa (4/2) dini hari WIB. Kemenangan itu sekaligus membawa The Blues menyamai catatan poin City, yaitu 53.

Menurut pelatih Jose Mourinho, kemenangan yang diraih timnya adalah hasil dari kerja keras para pemain sepanjang laga. Pelatih asal Portugal itu juga mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya yang berjuang tak kenal lelah.

"Kami banyak kehilangan poin awal musim ini. Tapi kemenangan ini membantu kami untuk bangkit. Taktik dan mental yang kami tunjukkan sangat luar biasa," tutur Mou usai pertandingan.

"Kami mampu mengalahkan dua kali. Mereka adalah salah satu tim terbaik yang kami hadapi. Kemenangan ini kami dapat karena kami adalah tim terbaik," ucap Mou.

Meski berhasil memetik hasil maksimal dengan cara yang luar biasa, Mou tetap akan melakukan evaluasi menyeluruh terkait penampilan anak asuhnya. Tujuan utamanya adalah untuk menjaga konsistensi penampilan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X