Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Sudah Tidak Sabar Mainkan Final Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 05:49 WIB
Gareth Bale
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale mengaku bahagia mampu membawa Real Madrid melenggang ke Final Copa del Rey. Hal itu dikarenakan kesempatan besar untuk bisa meraih gelar pertama di sepanjang kariernya dan juga bersama Real Madrid.

Bale juga ikut menghadirkan kemenangan 2-0 Real Madrid atas Atletico di leg 2 Semifinal Copa del Rey. Pemain asal Wales itu lah yang menhadirkan penalti kedua Los Merengues setelah dirinya dijatuhkan di kotak penalti.

Jika Bale bermain di Final yang akan digelar pada 19 April itu, maka ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi pemain berusia 24 tahun itu berlaga di partai puncak. Sebelumnya ia pernah tampil bersama Tottenham Hotspur di Final Piala Liga Inggris, namun dikalahkan Manchester United melalui adu penalti.

Bale mengungkapkan kegembirannya itu melalui akun twitter-nya dengan berkata:"Ini sangat menarik untuk mencapai partai final pertama saya bersama Real Madrid. Saya harap ini menjadi gelar pertama dari banyak lagi akan akan kami menangkan," tulis Bale.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X