Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Tim Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Februari 2014 | 05:32 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

0, Selasa (4/2) dini hari WIB. ose Mourinho mengatakan bahwa kemenangannya itu merupakan bentuk evolusi tim.

Gol tunggal Branislav Ivanovic pada babak pertama sukses menghadirkan kemenangan untuk Chelsea. Dengan hasil tersebut, The Blues menjadi satu-satunya tim di Premier League yang berhasil mencuri poin penuh dari Etihad Stadium.

Chelsea juga menjadi tim yang pertama yang menghentikan City mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya dalam 62 pertandingan. Sebab, The Citizens terakhir kali gagal mencetak gol di kandang pada November 2010.

"Kami kehilangan banyak poin musim ini dan kami sedang pada tahap evolusi, tetapi hasil ini membantu kami berkembang. Secara taktit dan mental, ini fantastis," kata Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Kami mengalahkan Manchester Citu dia kali tetapi mereka adalah tim terbaik yang telah kami hadapi. Hari ini kami menang karena kami tim terbaik," ungkap The Happy One.

Meskipun berhasil mengalahkan City, Mourinho menambahkan bahwa alasan Chelsea bisa meraih kemenangan karena telah membangun tim sejak awal musim lalu.

"Musim ini adalah tentang evolusi. Kami bisa memenangkan gelar juara mereka kehilangan itu. Arsenal bekerja selama bertahun-tahun untuk membangun tim mereka. Apa yang kami lakukan musim ini adalah apa yang Arsenal telah bangun untuk bertahun-tahun," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X