Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Telah Kembali Jalani Latihan Penuh

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Februari 2014 | 07:49 WIB
Samir Nasri
Clive Brunskill/Getty Images
Samir Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri kini telah kembali mengikuti pelatihan secara penuh dan dapat dimainkan di Liga Champions melawan Barcelona pekan depan. Hal ini bisa sedikt mengobati kehilangan Sergio Aguero yang belum pulih.

Nasri telah membuat kemajuan yang sangat baik dalam pemulihan dari cedera lutut yang diderita saat menghadapi Newcastle United. Pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan tekel keras dari Mapou Yanga-Mbiwa yang membuat dirinya harus ditarik keluar.

Nasri awalnya diprediksi harus absen selama delapan pekan. Namun, pemain asal Prancis itu telah tampil dalam sesi latihan pada Selasa (11/2) jelang pertandingan Premier League pada Rabu atau Kamis dini hari WIB menghadapi Sunderland.

Nasri kemungkinan besar tidak akan terlalu cepat untuk diturunkan oleh Manajer Manuel Pellegrini kontra Sunderland. Tapi, ia bisa tampil di Ronde ke-5 Piala FA pada Sabtu (15/2) menghadapi Chelsea sebelum menghadapi Barcelona.

"Nasri dan Javi Garcia sudah mulai berlatih hari ini bersama skuat. Kami baru akan melihat di sisa minggu ini dan semoga mereka bisa fit untuk hari Sabtu," tutur Pellegrini kepada Sky Sports.

Nasri pun mengungkapkan kebahagiaannya untuk bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Hal ini ia ungkapkan melalui akun twitter-nya.

"Senang bisa kembali bergabuing dengan tim dan melakukan sesi latihan penuh. Saya tidak bisa lagi menunggu untuk kembali di skuat dan terima kasih atas semua dukungan Anda," tulis Nasri.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X